Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAC: Solusi Tepat Untuk Solusi Rental Mobil yang Aman dan Handal




Jakarta, santaisore.com - Saat ini kita berada di era mobilitas yang makin dinamis. Dampaknya adalah kebutuhan akan jasa rental mobil semakin meningkat. Namun, meskipun ada banyak penyedia jasa rental mobil, masyarakat sering merasa kesulitan dalam memilih rental mobil yang benar-benar dapat dipercaya. 

Masalah utama yang sering dihadapi adalah ketidakpastian dan juga keamanan kendaraan yang disewakan. Sering kita mendengar cerita atau bahkan mengalami sendiri kondisi di mana harga murah ketika rental mobil menjadi daya tarik utama. Pada kenyataannya pengalaman saat berkendara justru menimbulkan kekhawatiran yang tidak diinginkan.

Tentu saja bukan tanpa alasan kita mengalami keresahan ini. Di luar sana ada banyak penyedia jasa rental mobil yang menawarkan berbagai penawaran menarik, sehingga konsumen harus lebih teliti dalam memilih. 

Selain faktor harga yang kompetitif, reputasi penyedia jasa rental mobil dalam menjaga kondisi kendaraan dan memberikan pelayanan yang memuaskan tentu menjadi faktor utama. Keamanan dan kenyamanan saat menggunakan mobil sewaan menjadi hal yang sangat penting. Hal ini berlaku bagi mereka yang sangat mengutamakan ketenangan pikiran dalam perjalanan.

Salah satu solusi rental mobil yang banyak dipilih adalah TRAC, penyedia jasa rental mobil terpercaya. TRAC telah dikenal dengan jaringan luas dan tentu saja reputasi yang baik dalam industri ini. 

Tidak hanya menawarkan kendaraan dengan kualitas terbaik, TRAC juga menjamin keamanan dan kepuasan pelanggan. Dengan cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, TRAC memberi kemudahan konsumen untuk menemukan "rental mobil terdekat" dengan lokasi mereka, sehingga menjadika pilihan tepat bagi siapa pun yang mengutamakan keandalan dan ketenangan saat berpergian.

Ada banyak alasan yang menjadikan TRAC sebagai pilihan tepat di saat kita membutuhkan layanan rental mobil, yaitu:

1. Pilihan Armada Lengkap

TRAC menawarkan beragam pilihan mobil, mulai dari mobil keluarga yang nyaman hingga kendaraan yang elegan untuk berbagai aktifitas. Tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan semua pilihan mobil ini bisa kita pesan melalui website TRAC. 

Selain melalui website, kita juga bisa dengan mudah melakukan reservasi melalui aplikasi TRACtoGo. Aplikasi ini bisa di download di Google Playstore maupun App Store yang ada di smartphone kalian.

2. Jaringan Luas

Keunggulan lain yang dimiliki oleh TRAC sebagai rental mobil adalah memiliki jaringan luas yang tersebar di Indonesia. Dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di seluruh Indonesia, mempermudah kita dalam melakukan reservasi rental mobil di TRAC.

Outlet rental TRAC tersebar lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

3. Reservasi Mudah

Kita tak perlu khawati ketika ingin melalukan reservasi mobil di TRAC karena sangat mudah dan efisien. Anda dapat memesan mobil secara online melalui website resmi yaitu di https://www.trac.astra.co.id/  , 

Selain itu juga reservasi dapat dilakukan melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore. Cara lain melakukan pemesanan rental mobil TRAC  yaitu melalui Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087.

4. Terlindungi dengan Asuransi Perjalanan

TRAC merupakan layanan rental mobil yang terlindungi oleh asuransi perjalanan. Tentu saja kita sebagai penyewa jasa layanan rental mobil di TRAC akan merasa aman serta nyaman manakala menggunakan rental mobil TRAC ini.

Informasi seputar asuransi perjalanan yang disediakan oleh TRAC, bisa kalian kunjungi di website https://www.trac.astra.co.id/syarat-ketentuan

Asuransi perjalanan oleh TRAC merupakan nilai lebih bagi kita sebagai penyewa kendaraan.

5. Layanan Pelanggan 24/7

Faktor penting lainnya yang menjadikan TRAC sebagai penyedia layanan rental mobil terbaik saat ini adalah adanya Customer Assistance Center 24 jam yang dapat kita hubungi sewaktu-waktu apabila memerlukan layanan rental mobil. 

Melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087, kita dapat dengan mudah menjangkau TRAC dimanapun kita berada.

Pilihan armada lengkap, jaringan luas, reservasi mudah, memiliki asuransi perjalanan, serta layanan customer assistance center 24 jam rasanya sudah sangat maksimal untuk menjadikan TRAC sebagai pilihan utama saat membutuhkan layanan rental mobil.

Bagi kalian yang ingin rental mobil untuk keperluan penting, yuk jangan ragu untuk lakukan reservasi bersama TRAC agar perjalanan makin aman dan juga menyenangkan.

Bagi kalian yang ingin menggunakan layanan rental mobil dari TRAC, jangan lupa untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu promo yang sedang berlaku saat ini. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan semakin berkesan!

Untuk informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, kalian bisa kunjungi : https://www.trac.astra.co.id/promo



Posting Komentar untuk "TRAC: Solusi Tepat Untuk Solusi Rental Mobil yang Aman dan Handal"