Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fertility Gathering Menuju Garis Dua, Bersama Saling Support Menjalankan Program Bayi Tabung

Fertility Gathering Menuju Garis Dua

Siapa pembaca blog saya yang saat ini sedang menantikan kehadiran buah hati atau momongan? Kalau ada, maka saya doakan agar kalian semua bisa secepatnya memiliki momongan ya. Memang, setelah pernikahan, biasanya pasangan suami istri akan menantikan kehadiran buah hati diantara mereka berdua.

Hal ini dikarenakan setelah menikah, hubungan suam istri tentu menjadi dihalalkan dan diharapkan nantinya setelah hubungan suami istri terjadi, istri dapat hamil dan melahirkan buah hati.

Namun nyatanya harapan terkadang tak seindah kenyataan. Ada beberapa pasangan suami istri yang telah bertahun-tahun menikah tak kunjung memiliki keturunan. Adapun beberapa faktor yang memengaruhi pasangan suami istri belum juga dikaruaniai momongan antara lain:
  • Pola hidup yang tidak seimbang, seperti jarang berolahraga dan merokok
  • Pola makan yang kurang bernutrisi
  • Adanya penyakit yang diderita salah satu pasangan suami istri, bahkan keduanya, sebut saja kista pada istri dan masalah Azoospermia pada suami.
  • Takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa
Tentu saja point terakhir terkait takdir merupakan hak prerogatif yang dimiliki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun sebisa mungkin sebagai manusia, kita harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa menghadirkan buah hati dalam keluarga kecil.

Salah satu ikhtiar atau usaha para pasutri pejuang garis dua adalah dengan melakukan promil atau program kehamilan. Pada kesempatan kali ini, saya dan teman blogger lain datang ke acara Fertility Gathering yang diselenggarakan oleh Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia dimana bekerjasama dengan Deep & Harmonicare IVF Center, serta didukung oleh Komunitas PCOS Fighters Indonesia.

Tentang Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia

Founder Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia yaitu Ika Pramesti, turut serta hadir dalam Fertility Gathering Menuju Garis Dua dimana beliau ikut memberikan kata sambutan dengan memotivasi para peserta yang seluruhnya merupakan pejuang garis dua.

Tentu saja harapan dari mengikuti Fertility Gathering Menuju Garis Dua ini, para peserta dapat lebih menambah wawasan dalam mencari informasi mengenai program bayi tabung sebagai upaya meghadirkan keturunan di tengah-tengah keluarga.

Adapun Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia awalnya merupakan kumpulan dari lima orang pejuang garis dua yang pernah melakukan program bayi tabung di Malaysia, tepatnya di kota Penang.

Ada banyak sekali program yang diselenggarakan oleh Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia, terutama yang berkaitan dengan edukasi kepada para suami istri tentang seminar IVF. IVF sendiri merupakan kepanjangan dari in vitro fertilization atau nama kedokteran dari bayi tabung.

Berangkat dari kepedulian atas sesama pejuang garis dua, makaYayasan Kita Bayi Tabung Indonesia berusaha membersamai para pejuang garis dua yang terus berusaha mendapatkan keturunan lewat program bayi tabung.

Mengenal Lebih Dekat Deep & Harmonicare IVF Center (DHC)

Tentu saja segala upaya dari Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia akan lebih memberi percik semangat untuk seluruh peserta apabila didukung oleh pusat medis yang memang berkompeten di bidangnya.

Pada Fertility Gathering di Surabaya tanggal 10 Agustus 2024 ini, Yayasan Kita Bayi Tabung Indonesia bersama Deep & Harmonicare IVF Center (DHC) yang berpusat di Thailand menyelenggarakan workshop dimana para peserta bisa bertanya sekaligus berkonsultasi dengan dokter yang berkompeten untuk mendapatkan informasi seputar tata cara program bayi tabung.

Deep & Harmonicare IVF Center juga membuka kantor perwakilan di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta, agar para pejuang garis dua yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai program bayi tabung bisa menghubungi kantor di Jakarta, sebelum kemudian terbang ke Thailand untuk memulai programnya.

Deep & Harmonicare IVF Center di Thailand didukung oleh para dokter yang berkompeten di bidangnya antara lain:

1. dr. Wasin Naknam

dr. Wasin merupakan pakar utama di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand. Beliau yang akan memberikan solusi medis bagi para pasien pejuang garis dua yang mengalami kegagalan transplantasi berulang.

dr. Wasin juga yang akan menyediakan rencana stimulas ovulasi khusus untuk pelanggan yang memiliki gangguan ovulasi refrakter, PCOS dan penurunan fungsi ovulasi.

2. dr. Chaisuk Jiwatanaporn

dr. Chaisuk merupakan Kepala di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand dan lebih dari 20 tahun berpengalaman di program bayi tabung. Beliau juga yang akan memberikan solusi medis yang matang dan efektif untuk komplikasi bayi tabung seperti OHSS.

3. dr. Nuchada Kaewkoet

dr. Nuchada memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang reproduksi berbantu. Beliau juga merupakan pakar dalam masalah gangguan ovulasi yang resisten seperti syndrom ovarium polikistik dan penurunan fungsi ovarium. 

Bagi kalian para pejuang garis dua, apabila akan melakukan program bayi tabung di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand, akan mendapatkan solusi dari dr. Nuchada bagi pasien yang mengalami kasus kehilangan embrio berulang. 

Fasilitas Program Bayi Tabung di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand

Tentu saja pasangan suami istri yang mengikuti program bayi tabung berharap agar program yang mereka ikuti berhasil. Namun usaha tanpa doa bagai sesuatu yang sia-sia belaka.

Setidaknya kalian para pejuang garis dua ketika mencoba program bayi tabung di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand tidak akan kecewa karena teknologi yang disediakan sangatlah lengkap.

Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand didukung oleh teknologi berikut:
  • MACS SPERM, yaitu metode untuk memilih sperma yang berkualitas tinggi
  • PGT-A/M (chromosome test)
  • PRP Ovarium
  • Embryo Glue.
Selain itu juga ada berbagai fasilitas yang disediakan untuk para pasien yang menjalani program bayi tabung di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand, yaitu:
  1. Akomodasi 
  2. Pendamping bahasa untuk peserta program bayi tabung
  3. Kuliner Halal untuk pasien Muslim
  4. Klinik yang dekat dengan pusat hiburan sehingga pasien yang mengikuti program bayi tabung juga bisa menikmati suasana seperti liburan ketika pergi ke Thailand.

Penutup

Bagi kalian pasangan suami istri yang belum dikaruaniai momongan, jangan khawatir dan risau karena Tuhan tahu yang terbaik untuk kalian semua. Saat ini yang terpenting usahakan untuk tidak stress sembari menjalankan program kehamilan.

Ingat bahwa keberhasilan program kehamilan itu bergantung kepada suami istri dan tidak hanya salah satu pasangan saja. 

Untuk pertanyaan lebih detail mengenai program bayi tabung di Deep & Harmonicare IVF Center, Thailand, kalian bisa menghubungi Deep & Harmonicare IVF Center perwakilan Indonesia di nomor Whatsapp 0818 678 918.

Semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Fertility Gathering Menuju Garis Dua, Bersama Saling Support Menjalankan Program Bayi Tabung"