Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Fitur XTRA Day Trading Ajaib, dan Nikmati XTRA Buying Power hingga 20x Lipat

Fitur XTRA Day Trading Ajaib,
Credit Photo: Pexels

Sebagai investor, kamu pasti sudah familiar dengan aplikasi Ajaib, kan? Platform ini terus berkembang dengan berbagai fitur unggulan yang inovatif dan lengkap. Dijamin, kamu bakal nyaman berinvestasi di Ajaib sambil mengoptimalkan potensi profit.

Ajaib nggak cuma digemari oleh trader berpengalaman, tapi juga cocok banget untuk semua kalangan, termasuk buat kamu yang masih pemula. Apalagi dengan fitur-fiturnya yang semakin keren, nggak ada alasan lagi buat nggak mulai berinvestasi di Ajaib!

Aplikasi Ajaib dan Pengalaman Pakai Fitur XTRA Day Trading

Ajaib adalah platform trading yang cocok buat semua kalangan dan wajib kamu coba. Sebelum kamu terjun trading pakai aplikasi ini, aku mau cerita dulu nih tentang pengalaman seru aku saat pakai Ajaib dengan segudang fitur keren yang ditawarkan.

Aku sendiri udah nyobain beberapa aplikasi trading, dan Ajaib jadi salah satu yang paling aku rekomendasiin. Kenapa? Karena tampilannya simpel dan fiturnya mudah dipahami. Interface Ajaib memang dirancang sesederhana mungkin dan pakai bahasa yang gampang dimengerti.

Bukan cuma itu, trading di Ajaib juga nggak butuh modal besar, loh. Ajaib dibuat supaya bisa dipakai oleh siapa aja, mulai dari pekerja sampai mahasiswa. Buat aku yang masih mahasiswa, aku bisa mulai investasi dengan modal kecil dan itu bikin investasi jadi terasa lebih terjangkau.

Bagian paling menyenangkan saat trading di aplikasi Ajaib adalah adanya fitur XTRA Day Trading. Meski punya banyak fitur-fitur yang membantu, tapi XTRA Day Trading adalah peak dari segala fitur yang memudahkan aku dalam meningkatkan potensi profit harian.

Fitur XTRA day trading ternyata memberikan potensi keuntungan yang lebih besar. Keuntungannya adalah aku bisa memanfaatkan fluktuasi harga dalam waktu singkat dengan tambahan modal dari XTRA Buying Power.

5 Keuntungan Pakai Fitur XTRA Day Trading 

Nah, setelah mengetahui pengalamanku saat menggunakan Ajaib dan fitur andalannya, apakah kamu semakin penasaran untuk merasakan trading di platform ini? Supaya makin tergiur, yuk ketahui apa saja kelebihan fitur XTRA Day Trading di bawah ini!

1. XTRA Buying Power Hingga 20x

Dengan menggunakan fitur XTRA Day Trading, kamu akan merasakan tambahan modal hingga 20x lipat. Bayangkan dengan modal yang kecil saja, kamu bisa melakukan trading dengan harga beli yang jauh lebih besar yang pastinya meningkatkan potensi keuntungan. 

2. Tersedia Lebih dari 200+ Pilihan Saham

Yang paling seru, di Ajaib ada lebih dari 200+ pilihan saham untuk ditradingkan. Jadi kamu bisa dengan bebas mengeksplorasi berbagai jenis saham yang sesuai dengan gaya trading pribadi dan kebutuhan jangka pendek atau jangka panjang.

3. Bisa Memantau ROE Secara Real-Time

Fitur XTRA Day Trading



Ajaib memberikan kebebasan dalam memantau ROE atau Return on Equity. Kemudahan ini membantu kamu memaksimalkan peluang trading. Kamu juga bisa merasakan target harga ROE untuk bantu strategi trading agar potensi return lebih maksimal.

ROE atau Return on Equity

Ajaib juga menyelenggarakan kompetisi ROE Battle bagi para trader yang berhasil mencapai ROE tertinggi di leaderboard harian. Buat kamu yang berhasil masuk leaderboard setiap hari selama periode kompetisi dan mendapatkan poin tertinggi, maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah hingga puluhan juta Rupiah. Program ROE Battle ini berlangsung hingga 15 Oktober 2024.

4. Bisa Memilih Saham dengan Volatilitas Harian

XTRA Day Trading membantu kamu memilih saham berdasarkan tingkat volatilitas hariannya. Volatilitas harian memberikan gambaran seberapa besar fluktuasi harga saham dalam sehari, sehingga kamu dapat lebih mudah menentukan saham yang diinginkan.

5. Adanya Pengaturan Saham Jaminan 

Pengaturan saham jaminan memungkinkan kamu untuk menjadikan saham yang dimiliki sebagai jaminan ketika melakukan trading dengan fitur XTRA Day Trading. Fitur ini memberikan fleksibilitas ekstra karena kamu tetap bisa menggunakan saham tersebut untuk berinvestasi.

Tingkatkan Potensi Profit Pakai XTRA Day Trading Aja

XTRA Day Trading adalah solusi sempurna untuk meningkatkan potensi profit dengan cara yang lebih efisien. Caranya? Cukup daftarkan diri kamu di aplikasi Ajaib dan pakai fitur ini agar mendapatkan tambahan buying power hingga 20x lipat untuk membeli 200+ saham pilihanmu.

Kemudian, jangan lupa pantau leaderboard harian kamu untuk belajar dari para trader handal. Bahkan kamu juga bebas membagikan performa portofolio XTRA Day Trading dengan Portfolio Sharing Banner, loh.

Jika kamu tertarik untuk meningkatkan potensi profit di Ajaib lewat fitur XTRA Day Trading, sekarang adalah waktu terbaik untuk memulainya. Ayo download aplikasi Ajaib sekarang juga dan lakukan registrasi dengan menggunakan kode “maridt7f” untuk mendapatkan bonus 1 lot saham gratis dari Ajaib. XTRA Day Trading, favoritnya para trader!



Referensi:

https://ajaib.co.id/tentang-kami/
https://ajaib.co.id/alasan-mengapa-trading-saham-di-ajaib-adalah-pilihan-yang-tepat/ 
https://ajaib.co.id/keunggulan-fitur-xtra-day-trading-ajaib/
https://ajaib.co.id/day-trading/
https://ajaib.co.id/apa-keuntungan-simpan-uang-di-kantong-ajaib/
https://ajaib.co.id/perhitungan-potensi-profit-dengan-xtra-day-trading/

Posting Komentar untuk "Gunakan Fitur XTRA Day Trading Ajaib, dan Nikmati XTRA Buying Power hingga 20x Lipat"